Selasa, 17 April 2012

Testimoni UTS Pedagogi


Mengikuti ujian online merupakan hal yang baru bagi saya. Karna sebelumnya belum pernah ada mata kuliah lain yang saya ikuti melaksanakan ujian online. Jadi karna ini hal yang baru bagi saya otomatis ada beberapa hal yang saya cemaskan dan ternyata apa yang saya cemaskan itu terjadi juga yaitu tidak terjawabnya semua soal dengan baik. Alasan mengapa tidak bisa terselesaikan semua soal yaitu karna keadaan modem dan koneksi yang tidak mendukung, tidak punya waktu yang cukup untuk online karna pada waktu itu menjelang ujian tengah semester jadi sibuk dengan segala macam bahan, serta menganggap masih punya banyak waktu untuk menjawabnya/deadline. Yah walaupun begitu ini cukup menjadi pembelajaran bagi saya karna namanya juga proses belajar pasti ada kesalahan yang dilakukan. Nah jika dikaitkan uts online dengan materi, ini termasuk ke pemanfaatan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) dimana kita dengan mudah melakukan ujian melalui internet tanpa harus datang ke kampus lalu menghafal bahan ujian yang begitu banyak. Dengan pemanfaatan teknologi ini kita dibina untuk semakin mengetahui mempelajari segala sesuatu yang tidak kita ketahui sebelumnya. Begitu referensi pelajaran yang ingin kita pahami. Secara keseluruhan saya sangat menikmati ujian onlie seperti ini dan akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi saya. Terimakasih ibu Dina :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar